Langsung ke konten utama

Gambar Mobil 2

Gambar mobil yang pertama sudah selesai. Sekarang gambar mobil yang kedua. Mobil yang pertama adalah mobil apa ya???? Sebelum masuk soal mobil, kita cari yuk perayaan malam Tahun Baru. Malam tahun baru memang sangat berkesan. Coba, anda merayakan malam Tahun Baru dengan apa? Ini kayak di Bunderan HI. Bagus ya......
Sekarang kita mulai pada gambar Mobil 2. Kita akan membahas 8 mobil paling bagus saat ini, yaitu :
Proton Exora Mobil ini Pernah dinaiki Upin dan Ipin saat diantar Abang Saleh keliling-keliling kota. Mobil ini adalah Proton yang banyak di jalanan Indonesia.
Nissan Evalia
Mobil ini sering diiklankan di Indonesia. Mobil ini jendela tengahnya tidak bisa dibuka. Jadi, untuk seri XV, ada jendela kecil untuk membuka jendela. Mobil ini adalah mobil yang irit dan elegan. Mobil baru Nissan ini punya saingan Daihatsu Grand Max, dan Toyota Town Ace.
Suzuki Ertiga
Mobil ini cukup banyak di jalanan Indonesia. Mobil yang cukup bagus ini punya saingan Nissan Grand Livina.
Isuzu Giga
Isuzu Giga yang digambarku ini adalah Isuzu Giga 6x2 (10 roda). Isuzu Giga ini mempunyai tujuan untuk membawa barang-barang berat.
Mitsubishi Lancer
Mobil yang dibuat balapan ini adalah mobil yang paling bagus di Mitsubishi. Mobil ini ada banyak warna. Kalau gak percaya coba aja mainin Wangan Midnight Maximum Tune 3DX+. Aku punya kartu mobil ini tanggal 30 Desember 2012 sudah 400 HP. Namanya *MLE2.
Mitsubishi Pajero Sport
Mobil ini adalah mobil terbanyak Mitsubishi yang ada di Jalanan Indonesia. Mobil yang kebanyakan diesel ini adalah saingan Toyota Fortuner. Mobil ini adalah mobil yang paling bagus diantara semua SUV Mitsubishi. Mobil Pajero Sport hitam yang aku lihat di kotaku adalah yang platnya AB 71 MY.
Mitsubishi Strada Triton
Ini adalah mobil Pick-Up nomor 1 Indonesia. Strada Triton, saingan Toyota Hilux, Ford Ranger, dan Isuzu D-Max. Mobil ini termasuk salah satu model mobil kesukaanku.
Hino Profia (Hino 700)
Mobil ini termasuk truk langka di Indonesia. Ya, Hino Profia (700) yang beroda 12 ini sangat langka di pasaran mobil di Yogyakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kategori Kendaraan Jalan Tol

Jalan Tol kalau mau masuk itu dibedakan menurut jenis kendaraan. Bahkan dari pukul 06.00-21.00 Truk tidak boleh masuk ke Tol Dalam Kota Jakarta. Bagi pengguna mobil MITSUBISHI FUSO, PACCAR, HINO, dan NISSAN DIESEL, dan FAW pasti ini cukup merugikan karena merek ini tidak ada di Jalan Tol tercinta ini. Golongan kendaraan Jalan Tol : Gol I   : Sedan, Minibus, Pick Up, Jeep, Microbus, Bus Kecil (Metro Mini), Bus Besar. Gol II  : Truk dengan 2 gandar Gol III : Truk dengan 3 gandar Gol IV : Truk dengan 4 gandar Gol V  : Truk dengan 5 gandar atau lebih Gol. I : Gol. II : Gol. III : Gol. IV : Gol. V :

Mobil Black di Blora

Gambar ini saya ambil tanggal 28 Desember 2013 di Hotel Santoso, Blora. Mobil ini sekarang jadi wallpaper HPku. Mau lihat?

Mobil di Jalan Pulang dari Menjemput Adik Part 2

Baca juga part 1-nya di sini . Kalo part 1 udah terlalu banyak mobil, sekarang part 2. Maaf lama keluarnya topik tentang part 2 ini. Tapi yaudah, langsung aja...