Langsung ke konten utama

Berita mobil 1

Mobil Dinas Jokowi Dilelang Rp 24 Jutaan


Mobil Dinas Jokowi Dilelang Rp 24 Jutaan
KIA Sedona 2005 Eks Mobil Dinas Jokowi (Foto: Merdeka)
Jum'at, 28 Desember 2012 15:45

Otosia.com - Mobil dinas mantan Wali Kota Solo Jokowi tahun 2005, KIA Sedona buatan tahun 2004 akan segera dilelang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo. Menurut rencana, mobil dinas kedua Jokowi tersebut akan ditawarkan dengan harga cukup murah, yakni Rp 24,8 juta dengan nilai jaminan Rp 6 juta.
KIA Sedona
Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) mengatakan, mobil KIA Sedona dilelang karena dianggap sudah tua dan tak efisien untuk kegiatan operasional kedinasan.
KIA Sedona
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Solo, Budi Suharto mengakui bahwa akan melelang mobil dinas wali kota berjenis KIA Sedona. "Ada bekas mobil wali kota yang akan dilelang. Jenisnya KIA Sedona," katanya.
KIA Sedona
Mobil Dinas KIA Sedona bernomor polisi AD 45 A, yang dipakai Jokowi dari tahun 2005 masuk dalam daftar mobil dan sepeda motor dinas yang bakal dihapuskan dari neraca aset Pemkot Solo.
KIA Sedona
Mobil dengan tipe serupa saat ini pada kisaran harga Rp 95-130 jutaan.
Aku dapat dari Otosia.com. Kia Sedona itu mobil langka, dan sudah ada sejak aku di Jakarta, 2007 udah ada. Mobil ini kita kenal karena di bagian sampingnya ada tulisan V6 terus apa tuh tapi nggak hapal. Jokowi rela mengurbankan mobil ini, karena dianggap tua. Kayak Amerika aja, mau bebas mobil tua. Padahal masih bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kategori Kendaraan Jalan Tol

Jalan Tol kalau mau masuk itu dibedakan menurut jenis kendaraan. Bahkan dari pukul 06.00-21.00 Truk tidak boleh masuk ke Tol Dalam Kota Jakarta. Bagi pengguna mobil MITSUBISHI FUSO, PACCAR, HINO, dan NISSAN DIESEL, dan FAW pasti ini cukup merugikan karena merek ini tidak ada di Jalan Tol tercinta ini. Golongan kendaraan Jalan Tol : Gol I   : Sedan, Minibus, Pick Up, Jeep, Microbus, Bus Kecil (Metro Mini), Bus Besar. Gol II  : Truk dengan 2 gandar Gol III : Truk dengan 3 gandar Gol IV : Truk dengan 4 gandar Gol V  : Truk dengan 5 gandar atau lebih Gol. I : Gol. II : Gol. III : Gol. IV : Gol. V :

Mobil Black di Blora

Gambar ini saya ambil tanggal 28 Desember 2013 di Hotel Santoso, Blora. Mobil ini sekarang jadi wallpaper HPku. Mau lihat?

Mobil di Jalan Pulang dari Menjemput Adik Part 2

Baca juga part 1-nya di sini . Kalo part 1 udah terlalu banyak mobil, sekarang part 2. Maaf lama keluarnya topik tentang part 2 ini. Tapi yaudah, langsung aja...