Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

Truk Coca-cola

Sumber : http://www.gamehomestation.blogspot.com/2013/01/coca-cola-fabrika.html
GA TAU CARA BIKINNYA.
Ini kayaknya pembuatnya menganggap gambar ini di Amerika
Truk Coca-cola yang asli sli sli :
Sumber : http://www.google.com/imgres?imgurl=http://images03.olx.co.id/ui/18/08/62/1330487151_323990662_2-truck-coca-cola-Malang.jpg&imgrefurl=http://malang.olx.co.id/truck-coca-cola-iid-323990662&usg=__nHO1rf6fnfApoeLbk3bPUtGALUA=&h=401&w=625&sz=29&hl=id&start=1&sig2=BeEm6LKvi30Wkpr1e7tmTg&zoom=1&tbnid=Q2kiRnG-19fGRM:&tbnh=87&tbnw=136&ei=ILOgUb-eH8bprAeh3IFo&itbs=1&sa=X&ved=0CCwQrQMwAA

Sumber : http://www.coca-colaamatil.co.id
Truk Coca-cola di Yogyakarta itu pasti Toyota Dyna Rino, jadi kurang bagus karena jadul, jadi aku cari di berbagai sumber untuk mencari Truck Coca-cola. Trucknya bagus-bagus ya di sini. Kalau di Yogyakarta itu cuma Dyna Rino, tidak variatif.

Duka atas Meninggalnya Uje

Pada hari Jumat, 26 April 2013, pukul 04.00 WIB, Uje meninggal di salah satu Rumah Sakit di Pondok Indah. Uje meninggal karena kecelakaan motor, akan tetapi Uje sudah memberikan tanda bahwa Tuhan akan memanggilnya. Uje masih tetap disayangi jamaahnya. Banyak peziarah yang datang ke Makam Uje. Uje dikenal sebagai Ustadz Gaul. Jamaahnya kebanyakan para remaja. Anaknya Uje (Adiba Khanza Az-Zahra) saja sudah cantik, apalagi jamaahnya.

Truk Pengangkut Elpiji

Mitsubishi Fuso Canter kayaknya FE74 S.
Percontohan untuk tanki gas elpiji :
Pastilah merupakan truk kecil (Conventional) atau pakai pick up semacam L300 juga boleh.

TRUCK DUMP MAINAN DI INDO INI

PERNAHKAH ANDA BERPIKIR?
DUNIA OTOMOTIF DI INDONESIA?
ORANG NGGAK TAHU OTOMOTIF HIDUPNYA SENGSARA. HA....7X. KREATIFNYA ORANG BISA BIKIN TRUCK DARI PLASTIK. WALAUPUN TAK BERMEREK. HA...7X. SMOGA DAPAT BERJAYA DI JALANAN INDO.