Langsung ke konten utama

Kendaraan Industri

Ini adalah gambar Tanki Pertamina Tractor Head :
Mempunyai 4 sumbu roda, 2 sumbu penarik dan 2 sumbu truck, jadi totalnya 14 roda. Ada pula yang 5 sumbu roda, 2 sumbu penarik, dan 3 sumbu truck, jadi 18 rodaAnda dapat membuat truck macam ini pada truck :
- HINO 500 SG260TI
- ISUZU GIGA FVR240PS
- UD TRUCKS PK260CT
Ini adalah gambar tanki gas :
Ini juga sama dengan truk diatas, sama-sama tractor head juga.
Dan ini dia, truk mixer semen :
Truk ini memiliki roda 6x4 atau 6x6 artinya double atau triple gardan. Truck ini dimasukkan sebagai golongan Special Truck.
Di Post ke-50 ini, kami akan membahas tentang 3 truck ini.
Truck ini sama-sama harus menggunakan Dex sebagai bahan bakar, dan truck ini adalah yang paling terkenal.
Truck pertamina pasti berwarna merah dan Mixer pasti berwarna putih.  Di hari istimewa ini, kami mengucapkan selamat!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kategori Kendaraan Jalan Tol

Jalan Tol kalau mau masuk itu dibedakan menurut jenis kendaraan. Bahkan dari pukul 06.00-21.00 Truk tidak boleh masuk ke Tol Dalam Kota Jakarta. Bagi pengguna mobil MITSUBISHI FUSO, PACCAR, HINO, dan NISSAN DIESEL, dan FAW pasti ini cukup merugikan karena merek ini tidak ada di Jalan Tol tercinta ini. Golongan kendaraan Jalan Tol : Gol I   : Sedan, Minibus, Pick Up, Jeep, Microbus, Bus Kecil (Metro Mini), Bus Besar. Gol II  : Truk dengan 2 gandar Gol III : Truk dengan 3 gandar Gol IV : Truk dengan 4 gandar Gol V  : Truk dengan 5 gandar atau lebih Gol. I : Gol. II : Gol. III : Gol. IV : Gol. V :

Truck Trailer PT. Siba Surya

PT. Siba Surya punya banyak Trailer merek Internasional. Emang belum ada di Jogja, aku tahu PT. Siba Surya dari Skyscrapercity.

Mobil Black di Blora

Gambar ini saya ambil tanggal 28 Desember 2013 di Hotel Santoso, Blora. Mobil ini sekarang jadi wallpaper HPku. Mau lihat?