Langsung ke konten utama

The Biggest Golden Star

Pada tanggal 23 Desember 2012, saat aku masih menginap di Mess Bali sebelum akhirnya ke Hotel Harris dekat Beachwalk, aku pergi ke Galeria Bali. Di sana, ada Pameran Chevrolet. Yang paling bagus adalah Chevrolet Aveo. Aveo ini iklannya sangat menarik. Terus kalau parkir juga ada promo, untuk mobil Subaru parkir gratis. Subaru di Indonesia memang langka, tapi aku lihat di Bali ada kok mobil hadiah merek Subaru. Kalau ke Galeria, anda sering lihat apa? Ceritakan di blog anda!!! Saya tidak menyuruh/memaksa. SELAMAT HARI NATAL 2012 DAN TAHUN BARU 2013!!!! TUHAN BESERTA ANDA!!!!! Besok malam tahun baru, apa yang udah kalian siapkan? Tunggu apa lagi???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kategori Kendaraan Jalan Tol

Jalan Tol kalau mau masuk itu dibedakan menurut jenis kendaraan. Bahkan dari pukul 06.00-21.00 Truk tidak boleh masuk ke Tol Dalam Kota Jakarta. Bagi pengguna mobil MITSUBISHI FUSO, PACCAR, HINO, dan NISSAN DIESEL, dan FAW pasti ini cukup merugikan karena merek ini tidak ada di Jalan Tol tercinta ini. Golongan kendaraan Jalan Tol : Gol I   : Sedan, Minibus, Pick Up, Jeep, Microbus, Bus Kecil (Metro Mini), Bus Besar. Gol II  : Truk dengan 2 gandar Gol III : Truk dengan 3 gandar Gol IV : Truk dengan 4 gandar Gol V  : Truk dengan 5 gandar atau lebih Gol. I : Gol. II : Gol. III : Gol. IV : Gol. V :

Mobil Black di Blora

Gambar ini saya ambil tanggal 28 Desember 2013 di Hotel Santoso, Blora. Mobil ini sekarang jadi wallpaper HPku. Mau lihat?

Truck Trailer PT. Siba Surya

PT. Siba Surya punya banyak Trailer merek Internasional. Emang belum ada di Jogja, aku tahu PT. Siba Surya dari Skyscrapercity.