Langsung ke konten utama

Mobil Keren Habib Rizieq

Hello gaes...
Hari ini aku akan membahas hal yang pastinya bikin penasaran.
Pada tahu Habib Rizieq kan?
Walaupun beliau orangnya ya... begitulah, tetapi ada satu kelebihan yang membuatku kagum sama beliau. Tahu ga, apa? Yaudah...

Check it out....
Jadi, Habib Rizieq punya mobil yang keren banget menurutku. Harganya juga tidak murah... selain itu, plat nomernya juga cantik....
Saat demo 411
Yang ini malah lebih keren dan lebih mahal 👍👍
Gimana? Tertarik buat beli ga?
Berangkat demo dengan mobil baru...
Mobil Jeep Rubicon yang pastinya keren dan mahal 👍👍
Gimana mobilnya? Keren2 kan? Kalau keren tulis di kolom comment ya.... Pada pengen punya mobil sebagus itu ga? Pasti dong.....
That's all, thank you for reading. Don't forget to follow my instagram.... Don't block it... See you on the next post 😊😊

Komentar

  1. VERY NICE.....Informasi Artikel anda Mantap sekali gan !!!
    Thanks ya gan untuk artikelnya jadi dapat menambah ilmu pengetahuan saya serta sangat bermanfaat sekali gan bagi saya,
    Jangan lupa juga gan Kunjungi website ane gan siapa tau bermanfaat bagi agan.
    CLICK HERE

    Apakah agan penggila BOLA? Ingin mencoba taruhan online tim kesayangan/favorit anda?
    Ayo gabung bersama kami sekarang juga gan hanya di WALETBET
    !!!! banyak Bonus"nya jangan sampai terlewatkan hanya di Waletbet99
    Jangan ketinggalan yah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kategori Kendaraan Jalan Tol

Jalan Tol kalau mau masuk itu dibedakan menurut jenis kendaraan. Bahkan dari pukul 06.00-21.00 Truk tidak boleh masuk ke Tol Dalam Kota Jakarta. Bagi pengguna mobil MITSUBISHI FUSO, PACCAR, HINO, dan NISSAN DIESEL, dan FAW pasti ini cukup merugikan karena merek ini tidak ada di Jalan Tol tercinta ini. Golongan kendaraan Jalan Tol :
Gol I   : Sedan, Minibus, Pick Up, Jeep, Microbus, Bus Kecil (Metro Mini), Bus Besar.
Gol II  : Truk dengan 2 gandar
Gol III : Truk dengan 3 gandar
Gol IV : Truk dengan 4 gandar
Gol V  : Truk dengan 5 gandar atau lebih
Gol. I :

Revisi Perbedaan 6x2 dan 6x4

Tak lihat di Kaskus.co.id, ternyata perbedaan 6x2 dan 6x4 ada di bagian dalamnya. Yaitu, kalau 6x2 dari 6 roda (walaupun roda dibelakang ada 2 lapis, dihitung 1 saja), ada 2 roda yang jadi penggerak. Kalau 6x4 dari 6 roda  ada 4 roda yang jadi penggerak, dan jika 6x6 maka yang menjadi penggerak ada 6 roda. Jadi, kalau 6x2 gardannya ada 1, 6x4 gardannya ada 2, dan 6x6 gardannya ada 3. Supaya lebih mudah, maka 6x2 dibuat jarak antar roda depan dengan belakang panjang, dan kalau 6x4 pendek.

Bermacam-macam jenis Truck

Ada banyak macam jenis truck jika dilihat dari rodanya, yaitu :
Truck Kecil (4x2)
Susunan rodanya adalah 1-1 (4 roda)
Contoh :
HINO DUTRO 110SD
TOYOTA DYNA 110ST
ISUZU ELF NHR55
MITSUBISHI FUSO CANTER FE71
dan masih banyak lagi
Truck Engkel (4x2)